a cup of my story

by : Ricke Yuliarti

"Do what you can, with what you have, where you are."
-Theodore Roosevelt-

4.21.2014

Long Weekend, Rapihin Blog ah...

Hallo blogger! How was your long weekend? It was fun? I hope so... Telat banget ya aku nanyain kabar hari gini. Yaah, pegimana ya... Waktu ngeblog paling asik bagiku ya pas malem-malem gini sih, jadi harap maklum yee.
Long weekend-ku kali ini sangat-sangat membosankan, nothing to do banget. Emang sih, nggak ada bedanya mau long weekendweekday, atau long long holiday-pun bagiku untuk saat ini masih berasa everyday is holiday. Yayaya, aku masih pengangguran. Duh, nggak tega banget bilang penganggurannya. Fine, nggak apalah se-enggaknya pengangguran juga tetep punya usaha dong hehe. 
Karena long weekend ini aku nggak ada planning apa-apa, so, aku mutusin jum'at kemaren buat ikutan acara make up class. Acaranya sih sebenernya bisa dibilang sekalian project perkenalan produk dari team bisnis temenku, yang kemaren sempat prospek aku itu lho. Jadi, udah pasti yang ikutanpun orang-orang yang emang udah jadi member dari bisnis tersebut. Dan aku satu-satunya yang belum join bisnis tersebut di acara itu. Pede aja, aku sih ikut nimbrung aja karena selain emang gratisan, bayar deng tapi cuma Rp. 40000,- doang itu juga dapet eyeliner, jadi nggak rugi-rugi amatlah (mental gratisan), juga mau ambil ilmu make up-nya dan nambah temen juga. Lho bukannya kemaren udah pernah ikutan beauty class ya ke? Iya sih, tapi masih kurang ah. Wah jangan-jangan aku kecanduan sama make up nih. Bodo ah, maklum ya, namanya juga cewek, denger yang gratisan langsung aja nyamber, apalagi berhubungan dengan make up hehe.
Jadi, ini dia hasil dari make up class jum'at kemaren, jangan kaget karena kecantikanku yaa hihi...


Abracadabra, hidungku jadi mancung, bulu alis dan bulu mataku ada yeyeye :D 

Sama bumil ^^
Temen-temen baru :)
Aku harus bilang terimakasih dulu untuk para team bisnis temenku ini, karena udah membagi ilmunya. Terimakasih ya teman-teman, dan juga buat cici-nya yang ternyata kata temenku udah jadi gold directur dengan penghasilan 10jt/bulan (Wow! Ini bukan promosi ya hehe) dan waktu itu selaku sebagai tutor-nya hehe.
__________

Oke tadi itu intermezo aja sih sebenernya hehe. Buset intermezo-nya panjang bener! Nggak apalah ya, itung-itung ngelenturun jari-jari.
Nah, hari sabtunya, lagi-lagi nothing to do banget. Padahal biasanya sih waktu masih ngekos di Semarang, setiap hari sabtu itu udah kaya dijadwal banget untuk pacaran haha. Tapi apa boleh buat, aku sekarang balik kampung dan mas pacar ada di Semarang, LDR ceritanya.
Oke, daripada bengong akhirnya corat-coretlah aku di sketch book. Eh taunya malah muncul ide buat benerin header blog, rapihin template dan widget, dan sebagainya dengan hasil coretanku di sketch book. Iya nih, berkali-kali ganti header nggak puas, masih kurang aja rasanya. Dulu pernah kepengen banget punya header pake image maping gitu, udah kesampean tapi ngerasa editing gambarnya keramean dan terlalu narsis, jadi gantilah lagi dengan yang lebih simple, dengan gambar close up monochrome diriku sendiri, nggak ketinggalan ditambahin judul blog disampingnya. Duh, lagi-lagi kurang sreg. Akhirnya sekarang ganti lagi dengan yang lebih lebih simpel banget. Liat header baruku nih. 

Simple kan? Dan untuk saat ini aku cukup puas sih sama header yang sekarang ini. Selain itu aku juga benerin widget-widget yang nggak perlu kaya shoutbox misalnya. Nggak ada gunanya, nggak ada yang nyapa juga, hiks. Terus aku juga aku ganti widget gambar link social media kaya facebook, twitter, dan instagram dengan gambar chibi-ku. Yang di sebelah kiri blog itu lho. Lucu kaan, chibinya itu ceritanya aku hihi.
Udah ah gitu aja, capek ngetiknya haha. Besok lanjut postik lagi. Kebetulan aku juga nyiapin sketching khusus untuk hari Kartini besok. So, stay tune ya! :D

No comments: