a cup of my story

by : Ricke Yuliarti

"Do what you can, with what you have, where you are."
-Theodore Roosevelt-

9.30.2011

Specially For My Dad

Hello blogeeer, long time no see.... Apa kabar semuaaaa? Lama banget ga ngurusin nih blog hiks hiks.Mulai kumat dah penyakit males ngurusin blognya. Dan september ini emang ya bener-bener ga produktif banget, boro-boro cuap-cuap di blog, online fb sama twitter aja males. Sketch book gue aja yg awal bulan kemaren gue sengaja beli buat nuangin unek-unek melalui gambar aja msih kosong blong!!
Sampe-sampe mau ngepost ucapan ultah bokap aja gue tunda-tunda mulu, ga ngerti deh lagi bener-bener ngga produktif banget ngga ada ilham juga mau ngepost apa. Rasanya HUUUH HAAAAH!!
Papaaaah maaf yaah aku telat telaaaaat banget posting ucapan ulang tahun untuk papah, harusnya tanggal 23 September kemaren tapi mau gimana lagi anakmu ini lg sibuk sok sibuk maksudnya hihi, tapi seenggaknya gue sempet ngirim kadolah buat beliau :D
Oke, Intinya aku mau ngucapin....

HAPPY BIRTHDAY, MY LOVELY SUPERDAD!!
Tiada kata-kata terindah selain doa-doamu untukku, tiada kado terindah selain doaku menyertaimu.
Without you i'm nothing, because you raise me up.

Happy Birthday, Happy Birthday Dad! Have a long life...
Allah always blessing you, Amin...

And this quick sketch specially for you dad..


 Sorry for less quality, belum sempet aku scanning jadi aku foto pake kamera handphone deh :D

♥♥♥

No comments: