a cup of my story

by : Ricke Yuliarti

"Do what you can, with what you have, where you are."
-Theodore Roosevelt-

9.09.2011

Hello Semarang, Hello College, and Hello You!

Helloooow bloggeeerss! Oke, setelah beberapa hari saya  di kamer kos cuma bisa nongkrongin laptop yang lemah tak berdaya tanpa koneksi internet akhirnya hari ini bisa juga saya hidupkan kembali nyawa si lengtop (read: nama laptop saya) ini, yes! Emang si lengtop ini selalu terlihat nggak bergairah tanpa asupan koneksi internet, seakan cuma jadi pajangan di atas meja doang haha.
Eh lupa bilang, gue udah di Semarang dong sekarang. Hello Semarang! Dateng kira-kira jam 6 pagi hari senin kemaren, dijemput sang kekasih :) kangeeeeen banget hampir 2 bulan ngga ketemu, dan dia tambah ndut hihihi.
Nyampe kosan, gue buka pintu BRAK melangkahlah gue ke dalam sreeeengg~ hawa hangat menyambar~ "Emaaak sumub banget kamer saya, sawang dimana-mana, debu tebelnya setebel abu merapi, Ya Tuhaaan udah berasa ditinggal bertahun-tahun!" Gini nih yang paling gue ga suka sehabis liburan, kamer kos bersarang udah kaya gudang. Oke, tugas pertama bersih-bersih kamer, yes berhasil ngeluarin seember keringet gue, lumayan deh bisa bakar kalori juga, sebulan puasa kemaren ngga sempet gerakin badan, udah beribu ton lemak kali nih badan gue nimbun lemak. Kuliah hari pertama pun saya lewatkan gara-gara kecapean bersih-bersih kosan nyahahaha. SKIP---
Beberapa jam kemudian temen sekos sekaligus sekampus sekaligus sekelas gue juga dateng dan tau oleh-oleh apa yg dia bawa?

Gecko, spesies tokek..
Dan ngga ngerti deh namanya apa, sejenis kadal, biawak dkk gitu deh

Kaget juga dateng-dateng dia bawa satu tas kotak gua kira kura-kura lagi, karena kemaren-kemaren dia sempet bawa kura-kura tapi dia pulangin lagi ke asalnya (read: punya cowonya) eh ternyata dalemnya kaya beginian ckckck besok-besok bawa apa lagi dia, ular mungkin haha. Emang nih temen gue betina tangguh! Yang laen mah miara kucing apa ngga anjing eh dia miara reptil hihihi. Pertama liat sih emang geli tapi lama-lama lucu juga ko *what? reptil dibilang lucu ke!? hahaha semua binatang kalo jinak bakalan lucu ko, mau reptil kek, wild animal kek, kalo kita emang punya rasa kehewanan pasti bakal suka hati ko meliharanya berasa hewan peliharaan aja :p

Ngomong-ngomong soal kosan, kosan saya udah banyak penghuni baru, berhubung kemaren beberapa anak banyak yg pindah kosan huhuhu sedih deh kangen mereka jadinya :( belum sempet ketemu semenjak libur UAS kemaren. Yaaah semoga aja penghuni yg baru sama asyiknya sama anak-anak yg kemaren.

Oke, sampe sini aja deh posting kali ini, berhubung saya lagi menyesuaikan pola tidur lagi, gara-gara kemaren pas puasa itu ngga karuan banget, malam jadi siang, siang jadi malam, jangan sampe deh kebawa sampe sekarang karena jadwal kuliah semester ini banyakan pagi dari jam 7 teng, gila kan anak TK aja kalah heuh. Bye-bye bloggers~~

♥♥♥

1 comment:

Pramudita Puspita said...

oh waw,, what a nice post. And you have a lovely blog. I love the gecko :)
by the way..mind to visit and follow me? I'll follow you back then :)