a cup of my story

by : Ricke Yuliarti

"Do what you can, with what you have, where you are."
-Theodore Roosevelt-

4.27.2014

Banjir Hadiah dari ClozetteID

Beberapa hari ini mood-ku lagi nggak bagus banget. Di rumah seharian cuma ngamer, uring-uringan nggak jelas. Alasannya? Efek acara fans meeting Kim Soo Hyun oppa yang nggak bisa aku hadirin. Nggak jelas kan alasannya. Iya. Emang. Daaan, yang bikin tambah bad mood lagi, temen deketku sendiri bisa dateng ke acara itu. Bikin envy banget kan. Sedangkan aku? Melongo doang depan laptop sambil nge-stalking timeline twitter pake hashtag #kimsoohyunfmjkt. "Sakiiit hati ricke, periiih batin ricke." *lho?
Tapi, tiba-tiba sore harinya sekejap bad mood-ku hilang. Kenapa? Karena tiba-tiba aku kedatangan kiriman paket yang lumayan besar. Apa isinya? Jeng jeng jeng~





Sepaket produk The Face Shop senilai harga Rp500.000. Ini nih bener-bener mood booster banget, seketika i'm feeling good! Yang tadinya bad mood gara-gara mikirin Kim Soo Hyun oppa (ceileeeh), jadi hilang tergantikan oleh perasaan senang gara-gara hadiah gratis produk The Face Shop ini haha. Lho, gratis ke? Gimana caranya? Percaya nggak, aku cuma modal nge-like doang lho buat dapetin hadiahnya. Iya, nge-like doang. Iseng-iseng aku ikutan Voting Contest Korean Beauty Look yang diadain salah satu situs sosial network. Kita hanya disuruh vote dengan cara nge-like satu atau dua tampilan make up ala Korea yang udah disediain. Dan aku jadi salah satu pemenangnya. Yay! Cuma modal klik like doang lho hehe.
Apa sih situsnya? Nama situsnya itu ClozetteID. Nah, yang belum tau, ClozetteID ini adalah social network site baru yang fokus pada fashion dan beauty. Jadi, kita bisa sharing foto tentang fashion of the day kita atau upload fashion/beauty recent purchase kita, bisa juga upload wishlist product, dll. Ya, seperti namanya, ClozetteID, bisa dibilang semacam lemari online gitu deh hehe. Selain itu juga kita bisa upload produk-produk milik kita yang mau kita jual dan juga kita bisa beli dari member lain. Asyik kan!
Udah dari bulan kemaren aku sign up disitu. Awalnya aku tau SNS ini dari postingnya Veren Lee disini. Karena selain situsnya itu cewek banget, dan aku termasuk orang yang doyan fashion dan make up, juga karena banyak gift menarik setiap periodenya, jadi deh nggak pikir panjang buat join. Yang paling bikin makin exciting lagi, kita bakal dapet kesempatan mendapatkan give away berupa tas Givenchy seharga $2,400 atau Prada seharga $2,500 kalau kita sign up lebih awal di tahun 2014 ini. Wow! Siapa yang nolak coba? Selain itu, masih ada lagi lho, wah masih ada hadiah lagi ke? Iya masih ada lagi hadiah "Grand Draw" di akhir tahun ini berupa Trip to Korea For 2 Plus US$2,400 Cash! Double Wow wow banget kan!

So, bagi kamu cewek-cewek yang ngerasa punya hobi nge-share ala-ala fashion of the day, daripada cuma nge-share ke Instagram dan nggak dapet apa-apa, mending langsung aja deh nggak usah pikir panjang, sign up member ke ClozetteID, kali aja kamu beruntung buat dapetin tas Givenchy atau Prada-nya atau mungkin dapetin grand draw-nya, jalan-jalan ke Korea gratis. Kapan lagi kan jalan-jalan gratis ke Korea? :)

♥♥♥

No comments: