a cup of my story

by : Ricke Yuliarti

"Do what you can, with what you have, where you are."
-Theodore Roosevelt-

8.17.2011

Ramadhan me-MERDEKA-kan!!!

MERDEKA!!! MERDEKA!!! MERDEKA!!!

As you know, 66 years ago Indonesia had proclaim its indipendence day 17 Agustus 1945, dan hari ini tepat 17 Agustus 2011 indonesia telah memasuki tahun ke 66, it's enough old for human. Dan yg lebih spesial lagi tahun ini 17 Agustus jatuh tepat pada 17 Ramadhan. Wow cool right!? 66 tahun yg lalu pun Indonesia merdeka pada bulan Ramadhan tepatnya tanggal 9 Ramadhan. Betapa besarnya kemuliaan di bulan Ramadhan yah..

Look look!! Many people in the word celebrate this day, How was great!!
 And wow Joel Madden said Happy Birthday Indonesia and let's see will #joelmaddesnsaidmerdeka get trending?

sang gitaris Guns N Roses, Slash tweeted it!
The Swallers tweeted als!

Tema khusus Kemerdekaan RI dari Google, WOW!! :D
Daaaan, guess what? "Happy Birthday Indonesia" and #MERDEKA get first and second trending!! Woooohooo...

Harus bangga jadi Indonesia, bangsa mana coba yg punya wilayah seluas ini? bangsa mana yg punya beribu pulau dan lautan? bangsa mana yg punya keberagaman adat budaya dan bahasa sebanyak ini? Bangsa mana beraneka ragam tapi tetap satu jua? Ngga ada lagi selain INDONESIA. Bangkitkan semangat nasionalisme kita guys, kalo bisa jangan hanya 1 hari ini aja tapi bisa 365hari yg lainnya juga :D

Follow this guys, GoodNewsFrmIndonesia @GNFI "kalau memang banyak hal positif yg bisa bangsa kita banggakan, kenapa harus meributkan kejelekannya?--"

And read this great article for your nationalism spirit http://melaniesubono.blogdetik.com/2011/08/17/indonesia-maafin-gue/ "Gue adalah semua yang gue complain tentang Indonesia--"

Sekali lagi DIRGAHAYU INDONESIA KE 66, SEMOGA MENJADI BANGSA YANG SATU. MERDEKA!!1 MERDEKA!!! MERDEKA INDONESIAKU!!! Kalo kata mbah @sudjiwotedjo "Sekali merdeka, tambah merdeka!--"

♥♥♥

No comments: