a cup of my story

by : Ricke Yuliarti

"Do what you can, with what you have, where you are."
-Theodore Roosevelt-

8.22.2012

Happy Eid Mubarak

Hello Bloggers!! I'm baaaaaaack........again. Lama ga posting disini, eh tau-tau udah lebaran aja. Udah hari ketiga pula. Entah berapa bulan ga nulis disini. Oh ya, sebelumnya aku dan mewakili keluargaku ingin mengucapkan....
Oke, berhubung masih suasana lebaran, pertama-tama aku mau minta maaf sama blogku ini, karena lagi lagi dan lagi aku males ngurusnya. Ya Tuhaaan ga konsisten ni aku. Udah janji mau ngurus ini blog tapi khilaf lagi *tepok jidad. Kedua, maaf banget untuk para reader, yg pastinya udah pada bosen liat recent update blog ini yg entah sudah kadaluarsa atau belum. Maaf juga karna blogku yg makin lama semakin ga terurus, dan makin lama makin ga jelas serta random dan semakin tak pandai merangkai kata. Yah mungkin itu salah satu sebabnya kenapa aku jadi jarang update blogku selain kesibukan *apa pula. Yang pasti setelah ini semoga dan doakan saja aku bisa lebih lebih dan lebih rajin lagi posting. Tentunya ga hanya personal diary tapi juga informasi. Amin. 

Berapa bulan ya kira-kira aku ga nulis? Posting terakhir 29 April. Wow, it's about 4 months! Lumayan lama, dan pasti banyak juga cerita yg ga tertulis. Dan aku bingung memulai cerita darimana. Hmmm, one story that i love is surprise birthday. Yup! July, di hari ulang tahunku. Ada sebuah cerita yg ga akan aku lupakan. And it was ridicolous moment I ever had. Kenapa? Singkat ceritanya karena di kos ada 3 orang yg ultah di bulan ini. Dan bayangin selama 3 hari 3 malem aku dan anak-anak basah-basahan, kotor-kotoran dengan tepung, terigu, telor, kopi, minyak, sabun dan teman-temannya. Dan selama 3 hari itu pula kita rajin banget mandi sambil bergantian ngantri giliran, ya jelas gara-gara kita saling ngerjain satu sama lain hahaha. But it was so fun and unforgettable!

Dari sekian banyak cerita di 4 bulan kemaren, kejutan ulang tahun ini yg paling membekas di hatiku #eeaaa. Sumpah, kalau inget itu aku senyum-senyum dan ketawa-ketawa sendiri, pasalnya waktu itu aku bener-bener ga ada dosa banget ngerjain si Vita (yg pertama ultah, dan pertama dikerjain) padahal 2 hari berikutnya adalah ultahku, dan feelingku bakal ada balas dendam. Dan benar 2 kali aku dikerjain, sama temen kos dan temen kampus haha. Oke you guys were succeed! :D

Hey, last week we have one little new family! Say "Welcome!" to him :D
Nama : Monmon
Hobi : Tidur di siang hari, melek di malam hari, ngero(n)da
Makanan favorit : Biji Bunga Matahari

Lucu banget kan? Aslinya si monmon punya adekku, dia ngerengek-rengek minta dibeliin minggu lalu. Tapi yg kasih nama aku, ga tau kenapa suka banget sama nama itu :p So, call him Monmon! and Welcome Monmon! :D
Bakal kangen sama kamu  2 bulan ke depan. Oh ya aku belum cerita yah? Besok aku mau liburan ke Bali guys! Hippy! Seneeeeeng, abis itu langsung ke Semarang, ga balik Cirebon dulu karna waktunya mepet. Huhu monmon cepet gede yah, sampe ketemu 2 bulan lagi. Hah, semoga aja adekku bisa ngerawatnya deh :)

Oke deh, sampai sini aja posting kali ini. Lain kali aku sambung lagi. Yg besok mau dan lagi di Bali boleh dong maen bareng. See ya! :D
♥♥♥

No comments: