a cup of my story

by : Ricke Yuliarti

"Do what you can, with what you have, where you are."
-Theodore Roosevelt-

3.25.2012

Focus, Convinced, and Persistent

Hello, السلام عليكم, 안녕하세요, こんにちは , Salam sejahtera blogers di seluruh belahan dunia..
Huaaaa long time no write, sejak oktober tahun lalu aku baru posting lagi di blog tercintaku ini. Kumat-kumatan emang ni aku, udah ga aneh selalu janji bakal ngurus blog ini lebih baik lagi, tapi tetep aja males ngurusin blognya kumat lagi dan lagi haha.
Setelah sekitar 5 bulanan aku absen posting disini, selama 5 bulan itu pula udah banyak cerita yg ga bisa aku ceritain semuanya disini. Banyak, banyak banget. Salah satunya K-Fever ku yg udah lama hilang sejak masuk SMA sekarang kambuh lagi gara-gara 2PM. 
Yup 2PM, boyband korea yg lagi naik daun. Kenapa bisa suka? Awalnya gara-gara nonton K-Drama Dream High tahun lalu yg dibintangin oleh salah duanya (kamsud lo?) personel 2PM, Taecyeon dan Wooyoung. Sebenernya pas K-Drama itu on air di Indosiar aku belum juga ngeh kalo Taec dan Woo itu personel 2PM, boro-boro tau mereka personel boyband, 2PM nya aja waktu itu aku belum tau. Malah awalnya aku interest sama Kim Soo Hyun a.k.a Song Sam Dong. Tapi akhirnya malah kecantol juga sama Wooyoung. Kenapa? Aku juga ga tau kenapa, abis diliat-liat Woo imut banget tapi pas Woo mulai nge-dance apalagi kkap dance, wow he looks beast and sexy! Ga bisa diungkapkan deh, melting abis! Nah semenjak itulah aku mulai suka 2PM, wooyoung khususnya. Sampe sekarang aku udah coba menyelami sedalam mungkin seluk-beluk dan segala hal tentang 2PM. Tau berapa size folder 2PM ku di lapyku? It's about 42GB kkk~ I LOVE 2PM^^ Selain itu Girlband 2NE1 juga berhasil menarik perhatianku, kalo ini awalnya pas liat covered lonely nya audrey gamal. Dari situ mulai interest karena lagunya yg emang beda banget sama lagu-lagu korea lain. And ofcourse love their style!
Itu sedikit cerita tentang K-Fever ku yg mulai kambuh lagi. Ada juga cerita lain, tahun ini aku masuk semester 6, dan itu tandanya mulai penjurusan. Ayo tebak konsentrasi apa yg aku pilih... Heeem FINANCIAL MANAGEMENT! Sempet bingung juga karena aku pikir ke4 konsentrasi yg lainnya itu lumayan menarik juga tapi setelah dipikir-pikir aku lemah di hafalan yauda aku putusin untuk ambil keuangan yg notabene itung-itungan semua.
Apa lagi yaaa.. Ohya minggu kemaren akhirnya aku maen ke Malang, tujuan utamanya sih jalan-jalan pengeng tau Kota Apel ini, tapi disamping itu aku juga pengin ketemu Nina temen SMA ku yg udah sekitar 3tahunan ga ketemu. Yaah walaupun nyatanya ga bisa ketemu gara-gara kesibukan dan kondisi cuaca, never mind deh tetep have fun ko bisa jalan-jalan dan wisata kuliner keliling Kota Malang dan Batu. Semoga lain waktu bisa maen lagi dan bisa ketemu Nina. Amin..
Sampe lupa mengenai IP ku semester kemaren. Mending ga usah dibahas deh ya haha. Tau sendirilah dari bahasa tulisanku sekarang. Ya bener banget. IP ku turun. Berapa pastinya? Enough, cukup aku, dosen waliku, dan Tuhan yg tau kkk~
Ah satu lagi yg ga boleh ketinggalan, januari kemaren kelasku bareng sengakatan kelas lain KKL ke Surabaya-Bali lhooo. So much fun, many experience and knowledge i get from there. Dari kunjungan perusahaannya sampe liburan di Balinya , all i looooovveeeee!! Gonna miss that moments!! huhu..
Hmmmm, 5 bulan kemaren emang banyak banget cerita yg aku lewatin tapi diselang itu juga aku banyak bermales-malesan dan ga produktif karena ga bisa posting, ga bisa nyalurin kretifitasku dan haaa pokonya nothing to do deh. Tapi ga tau kenapa setelah aku diprospek temen aku mengenai MLM kamis kemaren (although aku ga join membernya) aku dapet ilmu dari situ, aku mulai bangun dan berpikir kalo aku ga bisa gini-gini terus. Aku harus berubah. Aku udah semester6 udah ga jaman males-malesan lagi. Aku punya banyak mimpi dan aku harus gapai mimpi itu. Tugas dari Pak Ibnu, dosen Manajemen Strategik ku juga bikin aku termotivasi untuk meraih mimpi-mimpiku. Tugasnya simple sih cuma suruh bikin Dream Book, iyap buku mengenai mimpi-mimpi kita. Yaah seenggaknya dari yg tadi aku ceritain itu ilmu yg aku dapet yaitu Focus, Convinced, and Persistent. Fokus, Yakin, dan Tekun. Kalo kata quote-nya Negeri 5 Menara "Man Jadda Wa Jada", siapa yang bersungguh-sungguh maka ia akan meraih kesuksesan.

SEMANGAT RICKE!! DREAM HIGH AND FLY HIGH!! HWAITING!!^^
Oke sekian dulu posting comeback ku ini, besok aku bakal posting mengenai Korea. Psssst, aku kasih tau ya kalo aku lagi  mau ikutan kompetisi pemilihan touch korea di KTO, ayooo ikutan lumayan kalo terpilih bisa maen ke korea hihi.
Bye-bye~

No comments: