a cup of my story

by : Ricke Yuliarti

"Do what you can, with what you have, where you are."
-Theodore Roosevelt-

6.25.2011

finally i can breathe..

I'm hooooomee..!!
Akhirnyaa bisa bernafas lega, oh no no no sedikit bernafas lega maksudnya. Yup aku udah di Cirebon, setelah 1 minggu padat kemaren menuju minggu tenang akhirnya. Bener-bener 1 minggu yang memuakkan! Bayangin aja kuliah seharian dengan 4 mata kuliah dan itu selama 1 minggu, belum lagi tugas yang bejibun setiap harinya, dari tugas essay, project marketing sampe laporan mini riset ke perusahaan. 
Dan tau ngga apa? laporan mini riset kelompok ku ternyata salah, oh gooosh! it really made me breathless.. Rasanya seperti ditolak saat interview kerja. Iyalah gila aja untuk ngerampungin laporan itu aku sama anak-anak udah ngabisin beribu-ribu waktu, beribu-ribu tenaga, dan beribu-ribu materi (sedikit lebay sih) udah ngga ke hitung kita bolak-balik PLN berapa kali dan ternyata laporan kita salah. What the ...!! Sumpah lemes gue, dan akhirnya kita merivisi ulang, senin ini temen gue yang masih di semarang bakal ngasih revisinya ke dosen dan entah apa yg bakal terjadi. 
Belum lagi tugas project marketing yg ternyata gue disuruh jd model iklan yag kita buat hahaha lucu sekali. Yaaah syukurnya tugas ini udah hampir selesai, dan tugas gue cuma jadi model doang, selanjutnya untuk makalah marketing plan dan lain-lainnya urusan temen gue hihi..
Oh ya satu lagi tugas essay tentang Social Marketing, apa kabarnya kelompok gue? Sama sekali ngga ada kontribusinya. Gue udah nyari dan gue udah titip tu softcopy materi + essaynya ke temen gue buat dikasihin ke satu kelompok gue. Entah deh ya bakal mereka apain, terserah yang penting gue udah nyari.
Dan semua tugas itu deadline nya pas minggu tenang ini, gila kan!!

Huuuff, tarik nafas dulu deh..
Oke ricke sekarang saat nya nenangin otak, sambut liburan dengan hati tenang, ngga usah mikirin tugas and so happy fun! 
(Eh gile lu ndro! ngga bisa santai-santai juga kali ke, senin depan lo udah UAS, libur si libur tp siap buat UAS juga dong!)
Ah sial, baru juga lega bentar udah diadepin sama ujian. Sabaaar sabaaar, yang penting tugas-tugas udah gue rampungin semua. And now it's time to refreshiiiiingg...!!

♥♥♥

No comments: