a cup of my story

by : Ricke Yuliarti

"Do what you can, with what you have, where you are."
-Theodore Roosevelt-

2.03.2010

I Cut My Baggy Jeans!

Hi! aku mau sharing about my DIY nih.
Ceritanya kemaren aku baru baca artikel fashion tips di GoGirl! judulnya "What You Can Cut" dan aku langsung kepikir untuk ikutin tips itu haha. Langsung aja aku buka lemari dan kutemukan celana jeansku waktu abad ke berapa gitu... (saking lamanya itu jeans bersarang di lemariku). Dan ini dia pict nya ...


Jeans jadul 7/8 dengan aksen kerut di pinggir kanan kiri bawahnya.
Siapin gunting serta cutter untuk pelengkap nya buat aku sobek'' biar keliatan belel,
huhuhu ga tega juga si mau aku potong haha but i cut it finally! And i've got the result like thiss ...


Taddddaaaaaaaaaaa ...
Gimana? Kurang belel yaah? Haha abiss aku nggak pandai robek-robek sih, masih nggak tega juga mau ngerobeknya hahaha
I hope you enjoyed with it :D

love.keke

No comments: